Pages

Oct 31, 2010

The Shock Labyrinth 3D (2010), tersesat di lorong mimpi buruk yang tak berujung








"Can you really trust your childhood memories?"

SINOPSIS & RESENSI FILM REVIEW

The Shock Labyrinth 3D (2010), the film follows a group of teenagers dealing with the sudden return of a friend who went missing a decade ago. When the friend falls ill, they take her to a hospital but end up trapped in a labyrinthine haunted house.

Resensi film review: The Shock Labyrinth 3D (2010) Trailer

resensi film review The Shock
Labyrinth 3D (2010) poster

Bagaimana kalau tiba-tiba saja salah seorang teman Anda yang sempat menghilang selama sepuluh tahun tiba-tiba saja muncul kembali? Apa yang kira-kira Anda lakukan? Bagaimana kalau tiba-tiba saja teman yang tiba-tiba muncul ini jatuh sakit? Kalau Anda penasaran, tonton saja film horor Jepang berjudul THE SHOCK LABYRINTH ini. Kisahnya akan menjawab sederet pertanyaan di atas.

Yuki yang telah menghilang selama sepuluh tahun tiba-tiba saja muncul lagi dan mengejutkan teman-temannya. Ken, Hajime, Rin, dan Miyu tak tahu ke mana saja Yuki selama ini dan yang lebih membuat mereka bingung adalah perubahan yang terjadi pada sahabat mereka ini. Tak lama berselang, Yuki tiba-tiba saja jatuh pingsan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Anehnya, saat Ken, Hajime, Rin, dan Miyu tiba di rumah sakit segalanya tiba-tiba saja berubah. Rumah sakit yang mereka datangi ini berubah menjadi sebuah rumah hantu yang penuh dengan lorong-lorong mengerikan. Kelima sahabat ini tak tahu bagaimana caranya bisa tersesat di lorong mimpi buruk yang tak berujung ini. --disadur dari kapanlagi.com--

Starring: Yuya Yagira, Ai Maeda, Suzuki Matsuo, Misako Renbutsu, Ryo Katsuji, Erina Mizuno, & Kumi Nakamura
Director: Takashi Shimizu
Runtime: 88 minutes

Source: imdb.com movieweb.com kapanlagi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...