Pages

Dec 15, 2010

Triangle (2010), terjebak ditengah lautan dengan kapal besar tak berawak bersama sosok misterius








"Fear Comes in Waves" 

Sinopsis & resensi film "Triangle (2010)" movie review 

Triangle (2010), is when Jess sets sail on a yacht with a group of friends, she cannot shake the feeling that there is something wrong. Her suspicions are realized when the yacht hits a storm and the group is forced to board a passing ocean liner to get to safety, a ship Jess is convinced she's been on before. The ship appears deserted, the clock on board has stopped, but they are not alone... Someone is intent on hunting them down, one by one. And Jess unknowingly holds the key to end the terror.

Starring: Melissa George, Joshua McIvor,  Jack Taylor
Director: Christopher Smith
Runtime: 99 minutes

6.8/10 (imdb.com rating)
6.5/10 (rottentomatoes.com rating)


Sinopsis & resensi film: Triangle (2010) trailer & movie review
resensi film Triangle (2010)
review poster













Film "Triangle" mengisahkan tentang Jess yang pergi berlayar bersama beberapa temannya di Samudera Atlantik. Jess merasakan firasat akan adanya kejadian buruk yang bakal menimpa mereka ketika mobil mereka menabrak seekor burung camar dalam perjalanan ke pelabuhan lokal. Namun ia tidak terlalu memusingkannya, terlebih lagi cuaca sangat bersahabat ketika mereka berlayar.

Namun, tiba-tiba cuaca berubah drastis. Badai besar yang datang kemudian menghantam dan merusakkan kapal mereka. Dalam keadaan terapung-apung di atas bangkai kapal layarnya setelah badai, mereka melihat sebuah kapal besar melintas. Saat itu, firasat buruk Jess kembali menguat ketika ia menyadari kalau ia sudah pernah melihat kapal tersebut. Demi menyelamatkan diri dari tengah lautan, merekapun masuk ke dalam kapal tersebut. Kapal itu sudah seperti kapal mati; terlihat lengang dan sepi serta jam di kapal tersebut juga mati. Walau tak terlihat seorang manusiapun disana, ternyata mereka tidak sendirian. Terjebak di tengah lautan dan satu persatu teman-temannya dibunuh oleh pembunuh misterius, Jess kemudian berusaha untuk menghentikan teror pembunuhan tersebut. Film horor "Triangle" ini disutradarai dan juga ditulis sendiri naskahnya oleh Christopher Smith, sutradara yang sebelumnya menyutradarai film horor "Creep" (2004) dan "Severance" (2006). Triangle (2010), terjebak ditengah lautan dengan kapal besar tak berawak bersama sosok misterius. --disadur dari wowkeren.com--

Source: imdb.com movieweb.com wowkeren.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...