Pages

Sep 6, 2010

A Barefoot Dream (2010)







"Reaching a dream...without a pair of shoes"

Coach Kim Won-Kang is a former soccer player who failed to manage his business - post soccer career. After his business goes under, Kim Won-Kang travels to the small country of East Timor to coach a youth soccer team. The East Timor youth soccer team has been in existence for only one year but will go on to win two international youth soccer events with the help of Coach Kim Shin-Hwan.




Kim Won-Kang (Park Hie-Sun) mungkin tak pernah menyangka kalau takdir akan membawanya ke sebuah negeri yang jauh dari tempat asalnya dan sekaligus menjadi seorang penyelamat di negeri itu. Kim hanyalah mantan pemain bola yang gagal dalam hidupnya.

Setelah kariernya di sepak bola berakhir, Kim memutuskan untuk mengawali bisnisnya. Sayangnya usaha ini tak berjalan lancar seperti yang ia harapkan. Dalam keputusasaan, Kim lantas meninggalkan Korea menuju Timor Leste. Di negeri kecil ini Kim melihat adanya peluang bisnis. Ia melihat banyak anak bermain bola tanpa mengenakan alas kaki. Kim pun lantas membuka toko sepatu namun kembali harus menelan pil pahit lantaran anak-anak di sana ternyata tak punya cukup uang untuk membeli sepatu bola.

Di saat-saat kritis ini Kim lantas berpikir untuk membagi ilmunya kepada anak-anak ini. Kim pun lalu jadi pelatih para pesepakbola muda ini. Tugas Kim ternyata tak berhenti sampai di sana. Ia kemudian dipercaya untuk melatih tim sepak bola remaja ini dan mengantar mereka ke turnamen tingkat internasional. Mampukah Kim memegang tanggung jawab besar ini? --disadur dari kapanlagi.com--

Starring: Hee-soon Park & Kei Shimizu
Director: Tae-gyun Kim
Runtime: -

Source: imdb.com movieweb.com blitzmegaplex.com kapanlagi.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...