Pages

Nov 19, 2010

Mitos seputar seks di film Hollywood

Mitos seputar seks di film Hollywood;
Ryan Gosling dan Rachel McAdams
dalam The Notebook.
Kita pasti sering larut saat menonton adegan-adegan cinta dalam film Hollywood. Begitu "panas", begitu romantis. Seusai menonton, banyak dari kita yang membayangkan, "Coba saya bisa bercinta dengan pasangan sedahsyat itu!"
Namun, bila kita menggunakan akal sehat, rasanya adegan-adegan seks dalam film-film tersebut lebih banyak yang tidak mungkin dilakukan. Hal ini memang lebih sering karena kepandaian sang sutradara dan penulis skenarionya dalam mengembangkan suasana yang terlihat artistik di kamera.

Majalah Marie Claire bahkan pernah membuat jajak pendapat mengenai adegan dalam film Hollywood. Dari 3.846 orang yang mengikuti jajak pendapat ini, diperoleh hasil bahwa mereka percaya bahwa adegan seks yang indah dalam film adalah mitos belaka. Sebanyak 37 persen menganggap one night stand yang berakhir dengan hubungan tetap adalah mitos; 33 persen mengatakan bahwa konflik pasangan bisa diselesaikan dalam 2 jam adalah mitos; dan 30 persen setuju bahwa Mr Right hanya ada satu orang adalah mitos.

Masih banyak adegan-adegan cinta dalam film yang rasanya tidak perlu kita percayai. Ingin tahu mana yang realistis dan tidak realistis?

Tidak realistis
Donnie Brasco (Johnny Depp dan Anne Heche bercinta di anak tangga):
Di mana enaknya bercinta di anak-anak tangga? Bisa-bisa pinggang dan punggung terkilir bergantian.

Match Point dan The Notebook (bercinta dalam hujan di tengah ladang)
Dalam film, hujan biasanya dilakukan untuk memberi efek dramatis pada adegannya, entah adegan romantis, kesepian, atau menakutkan. Dalam kehidupan nyata, bayangkan bila Anda meniru aksi Rachel McAdams dan Ryan Gosling. Sudah meriang, ditangkap hansip pula.

Pretty Woman (Julia Roberts dan Richard Gere bercinta di atas piano)
Sama halnya dengan bercinta di atas tangga. Seusai berhubungan intim, Anda perlu memeriksakan tulang punggung Anda ke ahli chiropractic.

How Stella Got Her Groove Back (bercinta di dalam shower)
Bercinta di dalam kamar mandi sih masih bisa. Namun, bila terperangkap di dalam shower yang masih mengucurkan air hangat juga berisiko terjatuh atau sakit pinggang.

Showgirls (Elizabeth Berkley menjilat tiang tempat menari striptease)
Sambil melakukan pole dancing, Nomi Malone (diperani Berkley) beraksi menjilat stripper pole-nya itu. Sepintas terlihat seksi, tetapi perlu diingat dulu apakah stripper pole tersebut sudah disemprot cairan desinfektan. 

The Thomas Crown Affair (Pierce Brosnan dan Renee Russo bercinta di tangga kayu)
Ini pun tak beda dengan adegan bercinta Johnny Depp dalam film Donnie Brasco, hanya saja tangganya terbuat dari kayu. "Panasnya" adegan bercinta ini pasti mengalahkan akal sehat penontonnya.

Little Children (Kate Winslet dan Patrick Wilson bercinta di laundry room)
Adegan cinta terlarang antara pria dan wanita yang sama-sama telah memiliki keluarga tentu akan terkesan mendebarkan. Namun bila mengingat lokasinya, yaitu laundry room di bawah tanah sebuah rumah kelas menengah yang kotor dan pengap, tentu Anda akan berpikir dua kali untuk menirunya.

Realistis 
I Know Who Killed Me (Lindsay Lohan menari sensual di strip club)
Mengingat dalam kehidupan sebenarnya Lindsay memang dikenal sebagai biang pesta yang berpindah dari satu kelab ke kelab malam lainnya, adegan ini sama sekali tidak termasuk aneh.

The 40-Year-Old Virgin (Steve Carrell bercinta untuk pertama kalinya di usia 40 tahun)
Pengalaman pertama pasti akan sulit bagi siapa saja, dalam situasi apa pun.

Ocean’s Thirteen (Ellen Barkin tampil dengan gaya seksi)
Siapa bilang wanita berusia lebih dari 50 tahun tidak bisa tampil cantik dan seksi?

Titanic (Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet bercinta di dalam mobil)
Dalam keadaan darurat, atau pun direncanakan, selalu ada pasangan yang memanfaatkan kursi belakang mobil untuk lokasi bercinta. --disadur dari kompas.com--
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...