Pages

Nov 10, 2010

Monsters (2010), menelusuri peradaban alien raksasa yang terkarantina di muka bumi








"After Six Years, They're No Longer Aliens. They're Residents"

SINOPSIS & RESENSI FILM REVIEW

Monsters (2010), is story about six years ago NASA discovered the possibility of alien life within our solar system. A probe was launched to collect samples, but crashed upon re-entry over Central America. Soon after, new life form began to appear and half of Mexico was quarantined as an INFECTED ZONE.

Starring: Whitney Able, Scoot McNairy
Director: Gareth Edwards
Runtime: 94 minutes

6.6/10 (imdb rating)
6.6/10 (rotten tomatoes rating)

(continue)... Today, the American and Mexican military still struggle to contain the creatures...... Our story begins when a US journalist agrees to escort a shaken tourist through the infected zone in Mexico to the safety of the US border.

Resensi film review: Monsters (2010) Trailer
resensi film review Monsters
(2010) poster













Enam tahun lalu NASA menemukan tanda-tanda bahwa kita sebenarnya memang tak sendiri di galaksi ini. Ada bentuk kehidupan lain yang berada jauh di sana. Sayangnya, usaha untuk mempelajari bentuk kehidupan lain ini malah membawa bencana buat manusia, setidaknya mereka yang terinfeksi saat pesawat yang seharusnya meneliti bentuk kehidupan ini kandas.

Pesawat luar angkasa yang bertugas mengumpulkan sampel ini kehilangan kendali dan jatuh di perbatasan Meksiko dan Amerika Serikat. Tak perlu waktu lama buat isi dari pesawat ini untuk bersentuhan dengan penduduk bumi. Dan tak perlu waktu lama juga buat penduduk bumi sampai terinfeksi oleh makhluk yang belum dikenal ini.

Tak ada jalan lain selain menutup area ini. Mereka menyebutnya Infected Zone dan sampai saat ini pun baik pemerintah Amerika maupun Meksiko masih mengalami kesulitan untuk menjaga area terinfeksi ini. Saat Andrew Kaulder (Scoot McNairy) sepakat untuk mencari dan mengantar pulang Samantha Wynden (Whitney Able), artinya mereka berdua akan melintasi dan menelusuri peradaban alien raksasa yang terkarantina di muka bumi di zona terlarang ini. --disadur dari kapanlagi.com--

Source: imdb.com movieweb.com kapanlagi.com 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...