Pages

Dec 26, 2010

Letters to God (2010), kanker dan sebuah pesan untuk sang pencipta








"... Hope is Contagious"

Sinopsis & resensi film "Letters to God (2010)" movie review 

Letters to God (2010), is a story about a young boy fighting cancer writes letters to God, touching lives in his neighborhood and community and inspiring hope among everyone he comes in contact. An unsuspecting substitute postman, with a troubled life of his own, becomes entangled in the boy's journey and his family by reading the letters. They inspire him to seek a better life for himself and his own son he's lost through his alcohol addiction.

Starring: Tanner Maguire, Jeffrey Johnson, Robyn Lively
Director: David Nixon, Patrick Doughtie
Runtime: 113 minutes

4.7/10 (imdb.com rating)
4.1/10 (rottentomatoes.com rating)


Sinopsis & resensi film: Letters to God (2010) trailer & movie review
resensi film Letters to God
(2010) review poster













Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan Tyler Doherty (Tanner Maguire). Ia hanyalah seorang bocah kecil berusia delapan tahun, sama dengan anak-anak lain seusianya. Yang membedakan Tyler dengan anak-anak lain adalah keyakinannya yang sangat kuat dan keberaniannya untuk tetap tegar menghadapi hidup meski ia didiagnosa mengidap kanker.

Tyler memang dibesarkan di lingkungan yang penuh cinta dan kasih sayang. Buat Tyler, Tuhan bukanlah sesuatu yang tak dapat dijangkau oleh manusia. Buat Tyler, Tuhan sangat dekat dan selalu mendengarkan umatnya. Tyler tak pernah berhenti berdoa. Wujud doa Tyler adalah surat-surat yang setiap hari ia tulis untuk Tuhan.

Surat-surat yang ia tujukan untuk Tuhan ini jugalah yang kemudian mempertemukan Tyler kecil dengan seorang pria bernama Brady McDaniels (Jeffrey Johnson). Brady adalah seorang tukang pos yang awalnya tak tahu harus berbuat apa dengan surat-surat yang ditulis Tyler. Setelah berkali-kali menerima surat dar Tyler, Brady yang sedang mengalami masalah dalam kehidupannya mencoba untuk mengenal lebih dekat siapa sebenarnya Tyler. Letters to God (2010), kanker dan sebuah pesan untuk sang pencipta. --disadur dari kapanlagi.com--

Source: imdb.com movieweb.com kapanlagi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...