Pages

Dec 19, 2010

Ini dia 20 film mainstream dengan poster film terseksi, menggoda & terprovokatif yang patut anda ketahui

Salah satu kunci sukses tidaknya sebuah film agar dapat familiar, diterima, dan ditonton oleh para audiens-nya dan yang pasti dapat menghasilkan penjualan tiket yang fantastis adalah dengan menggenjot sektor pemasaran/advertising dari suatu film tersebut. Tak disangka lagi manusia adalah makhluk visual. Pencitraan dalam bentuk visual adalah salah satu bentuk pencitraan yang paling mudah diingat oleh memori otak manusia. Pencitraan visual yang eyes-catching, penuh warna-warni, kontras, maupun yang provokatif dari segi tata bentuk & layout akan terlihat sangat menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Dalam hal pencitraan visual 2D, selain trailer, sebuah poster film sangat memegang peranan penting untuk 'memprovokasi' rasa keingintahuan orang yang melihatnya. Poster film layaknya wajah dari tubuh manusia, ia menjadi simbol identitas/pengenal terpenting dari sebuah film. Tentu anda masih ingat film Skyline yang pada akhir tahun 2010 ini cukup heboh dan menyita perhatian para penonton dengan visualisasi posternya yang terlihat sangat 'wah' dan sangat menarik. Walaupun filmnya sendiri tidak sebegitu bagusnya, namun poster film ini sukses dalam menggaet para calon penonton yang penasaran dengan film ini untuk berbondong-bondong menontonnya.

Lalu bagaimana jika sebuah film, apapun itu genre-nya, menarik calon audiens-nya dengan poster film yang berbau erotisme, seperti yang terjadi pada tren film-film horor - komedi ala Indonesia belakangan ini?? Hmm... yang pasti sesuatu yang berbau erotisme selalu saja menarik perhatian, apapun bentuknya.

Berikut adalah daftar 20 film mainstream dengan poster film terseksi, menggoda & terprovokatif yang patut anda ketahui, dan mari kita lihat apakah anda juga ikut tergoda & terprovokasi. :) (Silahkan klik image untuk zoom-in, dan klik sekali lagi untuk zoom-out/close).


(20 film mainstream dengan poster film terseksi, menggoda & terprovokatif yang patut anda ketahui) --disadur dari dont-panic.co.uk--
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...